Bocor, beginilah penampakan iPhone 5se

Bocor, beginilah penampakan iPhone 5se

Techno.id - Desas desus seputar iPhone 5se makin banyak diberitakan media. Banyak juga yang telah mengetahui, walaupun belum secara pasti, spesifikasi yang bakal diusung oleh iPhone 4 inci tersebut.

Namun lagi-lagi perusahaan pembuat case membuat desain ponsel yang masih dirahasiakan tersebut terkuak di berbagai media. Seperti yang telah diberitakan oleh GSM Arena pada hari Rabu (224/02/16) lalu, sebuah skema diagram iPhone 5se telah bocor.

Bocor, beginilah penampakan iPhone 5se

Bocoran desain iPhone 5se
2016 gsmarena.com/gsmarena.com

Jika dilihat dari bentuk dan ukurannya, sepintas memang tak jauh berbeda dengan iPhone 5 dan 5s. Namun saat diperhatikan dengan lebih seksama, perbedaan mencolok terletak pada posisi tombol Power.

Tak lagi diletakkan di bagian atas, iPhone 4 inci tersebut bakal memiliki tombol Power yang terletak di sisi kanan, tepat di atas SIM card tray. Bagaimana dengan desainnya? Apakah benar-benar terlihat seperti iPhone 5?

Ketika diperhatikan, desain yang diusung akan lebih mirip dengan iPhone 6 ke atas. Rencananya, iPhone 4 inci ini bakal diperkenalkan pada publik pada bulan April 2016 mendatang. Kabarnya, ponsel kebanggaan Apple ini hanya hadir dalam 2 varian storage saja, yaitu 16GB dan 64GB.

(brl/red)