Bluboo Xwatch: Diklaim sebagai sport smartwatch sesungguhnya

Bluboo Xwatch: Diklaim sebagai sport smartwatch sesungguhnya

Techno.id - Tahun ini, pasar wearable gadget sedang menggeliat hebat. Produsen ternama, seperti LG, Sony, hingga Huawei dan Motorola sekalipun sudah merilis smartwatch mereka masing-masing yang berbasis pada platform Android.

Salah satu produsen baru asal Tiongkok, Bluboo, pun tak mau ketinggalan, Dari rilis pers yang diterima Techno.id (10/10/15), Bluboo telah usai mengembangkan smartwatch pertama mereka yang dinamai Xwatch.

Bluboo Xwatch: Diklaim sebagai sport smartwatch sesungguhnya
Bluboo Xwatch 2015 Bluboo

Di pasaran, Bluboo mengklaim produk ini bakal dan bisa bersaing langsung dengan sports smartwatch yang sudah ada. Huawei Watch dan Moto 360 Second Gen pun ditantang oleh jam pintar yang menahbiskan dirinya sebagai sport smartwatch yang sesungguhnya.

Sebagai tambahan, Bluboo Xwatch ditanami dengan sejumlah fitur, contohnya sensor pendeteksi detak jantung, GPS, dan barometer. Ada juga tiga varian warna dari smartwatch ini, yaitu hitam, tosca, dan merah. Meski belum mengabarkan jadwal rilis, harga resminya, serta spesifikasi lengkapnya, Bluboo berjanji akan mengabarkan kembali detail selanjutnya dalam waktu dekat. Penasaran?

(brl/red)