Bluboo Xfire hadir dalam stok berlebih, semua pasti kebagian

Bluboo Xfire hadir dalam stok berlebih, semua pasti kebagian

Techno.id - Ranah ponsel Android memang sedang ramai. Berbagai macam merk baru bermunculan, dan tentu saja, menghadirkan sejumlah fitur dan spesifikasi mengagumkan dan tak kalah dengan merk ponsel Android ternama. Salah satu merk baru yang baru saja diluncurkan ke pasaran adalah Bluboo Xfire.

Ponsel berbasis Android buatan China ini mengusung prosesor MT6736 SoC quad-core 4G, 1,0Ghz. Ia juga dilengkapi dengan GPU Mali-T720 dan RAM LPDDR3 sebesar 1GB agar bisa mengakses data dengan cukup cepat.

Sedangkan kapasitas penyimpanan internal yang diusungnya adalah 8GB eMMC 5.0. Bluboo juga dibekali dengan baterai berkapasitas 2750mAh. Tentu saja dengan kapasitas sebesar itu ponsel ini cocok untuk dibawa menemani aktifitas padat Anda sehari-hari.

Bluboo Xfire hadir dalam stok berlebih, semua pasti kebagian

Ponsel yang menjalankan Android 5.1 ini dibekali dengan kamera depan 5MP dan 8MP di bagian belakang. Ia juga dilengkapi dengan dual silicon mic, dual SIM standby dan tombol-tombol virtual.

Menariknya lagi, stok yang bakal diluncurkan sangatlah banyak, sehingga Anda tak perlu repot untuk memesannya secara pre order terlebih dahulu. Intinya, semua pasti kebagian ponsel terbaru ini tanpa perlu antri.

Ingin tahu lebih detil tentang ponsel baru ini, simak saja dalam video berikut...

(brl/red)