Bikin gebrakan, Samsung buat papan selancar pintar

Bikin gebrakan, Samsung buat papan selancar pintar

Techno.id - Tak puas hanya dengan memproduksi perangkat mobile seperti smartphone dan perangkat virtual reality, kini Samsung dilaporkan sedang bersiap memproduksi papan selancar pintar. Papan selancar pintar yang sedang dipersiapkan oleh Samsung Mobile Brasil itu kabarnya nanti akan menyandang nama Galaxy Surfboard.

Dikutip dari TheVerge (11/5/16), papan selancar pintar ini dilaporkan akan mengusung layar LCD di bagian pijakan kaki. Layar tersebut dilaporkan akan menampilkan informasi yang penting bagi peselancar seperti kondisi lautan dan ombak serta juga dapat menampilkan pesan yang masuk ke smartphone pengguna.

Sayangnya, Galaxy Surfboard ini nanti hanya bisa menampilkan pesan dari smartphone Galaxy S7 edisi khusus. Hal ini dikarenakan, hanya smartphone seri Galaxy S7 edisi khusus saja yang bisa terhubung pada kompartemen yang terletak di bodi papan selancar.

Tak jelas apakah produk menarik ini bakal benar-benar hadir ke pasaran atau tidak. Namun, pihak Samsung Brasil menyebutkan jika nanti produk ini hadir maka penggunaannya akan lebih ditujukan untuk profesional saja bukannya konsumen umum.

(brl/red)