Bidikan Asus Zenfone 2 Laser dijamin sempurna berkat laser auto-focus

Bidikan Asus Zenfone 2 Laser dijamin sempurna berkat laser auto-focus

Techno.id - Asus tak bosan-bosannya menghadirkan smartphone dengan keunggulan di sisi kamera. Setelah sempat mengenalkan Asus Zenfone Zoom atau Zenfone Selfie, stok ponsel pintar dengan kamera mumpuni dari produsen asal Taiwan itu bertambah lagi. Ya, ini dia Zenfone 2 Laser.

Kekuatan utama dari smartphone 5 inci ini terletak pada kamera belakangnya. Di samping memiliki resolusi sebesar 13MP, lensa Zenfone 2 Laser sudah mendukung aperture yang lebar, yakni f/2.0. Kelebihan ini berguna untuk menghasilkan gambar beresolusi tinggi sembari meminimalkan shutter lag.

Kamera Zenfone 2 Laser akan dibantu dengan teknologi laser auto-focus. Alhasil, Anda bisa mengambil gambar dengan fokus yang sempurna dalam waktu 0,2 detik saja. Ada juga Dual LED flash untuk membantu Anda mengabadikan momen dalam cahaya minim, selain didukung dengan mode Low Light yang mampu meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400 persen, tentunya.

Smartphone dengan ketebalan 3,5mm ini juga dibekali dengan kamera selfie beresolusi 5MP. Sama seperti kamera utamanya, kamera depan Zenfone 2 Laser memiliki aperture f/2.0.

Adapun spesifikasi lainnya dari Asus Zenfone Laser, seperti prosesor Qualcomm Snapdragon Octa-Core 64-bit, RAM 2GB, memori internal antara 8GB atau 16GB, dukungan ke jaringan 4G LTE, perlindungan dari Corning Gorilla Glass 4, serta baterai berkapasitas 2.400mAh.

(brl/red)