Bersihkan tablet Anda dari kuman dengan PhoneSoap XL

Bersihkan tablet Anda dari kuman dengan PhoneSoap XL

Techno.id - Anda pernah bayangkan berapa banyak kuman yang ada pada perangkat Anda? Secara logika, memang ponsel dan tablet Anda selalu berhubungan dengan tangan, apalagi jika tablet Anda dipegang oleh banyak tangan. Sudah pasti, perangkat Anda akan banyak mengandung kuman.

Untuk menjaga kebersihan perangkat Anda dari kuman, Anda bisa membersihkannya dengan PhoneSoap XL. PhoneSoap XL adalah perangkat PhoneSoap original namun dengan dimensi yang lebih besar. Jika PhoneSoap original untuk membersihkan smartphone, maka PhoneSoap XL untuk tablet dengan dimensi yang tidak lebih dari 12 inci.

Bersihkan tablet Anda dari kuman dengan PhoneSoap XL

PhoneSoap XL dapat membersihkan kuman pada perangkat Anda dengan sinar UV-C yang terpasang di sisi dinding perangkatnya. Untuk membersihkan tablet tersebut pun tidak butuh waktu yang lama, cukup 5 menit saja dan perangkat Anda akan terbebas dari kuman yang bisa menyebabkan penyakit. Selain itu, Anda bisa mengisi daya perangkat sambil dibersihkan di PhoneSoap XL.

Tidak hanya tablet saja, PhoneSoap XL juga bisa Anda gunakan untuk smartphone dan perangkat lainnya seperti remote, kunci mobil, dan perangkat lain yang bisa dimuat perangkat ini. Enaknya, Anda bisa membersihkan banyak smartphone sekaligus dengan PhoneSoap XL.

Perangkat ini bisa Anda pesan secara pre-order di situs Kickstarter, dijadwalkan jika PhoneSoap XL akan dikapalkan pada maret 2016 mendatang. Nah, apakah Anda tertarik untuk memiliki perangkat ini?

(brl/red)