Berhenti di Honor 6 Plus, teknologi dual kamera Huawei gagal?

Berhenti di Honor 6 Plus, teknologi dual kamera Huawei gagal?

Techno.id - Teknologi dual camera boleh dibilang inovasi penggugah selera yang disematkan Huawei pada Honor 6 Plus. Huawei mengklaim teknologi ini meniru kondisi mata manusia dimana melihat dengan dua mata akan lebih baik, begitu juga dengan dua lensa kamera sekaligus.

Hasil jepretan dual camera di kamera 8MP Honor 6 Plus digadang-gadang sanggup memberikan hasil terbaik meski pada kondisi cahaya rendah. Sayang, fitur yang cukup menarik itu seakan berhenti dibawa Huawei di Honor 6 Plus sebab pada Honor 7 yang notabene menjadi produk terbarunya teknologi ini tak dihadirkan kembali.

Lantas pertanyaan yang muncul, apakah teknologi dual-camera yang dimiliki Huawei gagal? Pihak perusahaan teknologi berlogo kipas merah itu ternyata punya alasan sendiri soal dual camera yang tidak muncul di seri Honor terbaru yang belum lama ini diluncurkan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Berhenti di Honor 6 Plus, teknologi dual kamera Huawei gagal?

Kita punya pertimbangan khusus dalam menambahkan fitur di tiap perangkat yang akan dilepas ke pasar. Honor 7 yang memakai kamera 20 MP sudah cukup baik dalam memberikan hasil jepretan, kata Darren, GTM Huawei Device Indonesia saat ditemui tim Techno.id.

Darren pun menegaskan, fitur yang sempat dibawa produk Huawei yang tidak dihadirkan di generasi berikutnya bukan berarti dikarenakan fitur tersebut gagal diterima pasar melainkan karena faktor lain yang dianggap lebih penting oleh perusahaannya.

Satu yang penting, ketidakhadiran fitur dual camera di Honor 7 bukan karena teknologi itu gagal. Teknologi ini nantinya akan diadopsi kemungkinan di generasi selanjutnya, tunggu saja sampai Honor 7 Plus kita perkenalkan, fitur dual camera kemungkinan kita bawa lagi di situ, tandas Darren.

(brl/red)