Beredar bocoran terbaru Galaxy Note 6

Beredar bocoran terbaru Galaxy Note 6

Techno.id - Galaxy Note 5 memang yang hadir tahun lalu menjadi buah bibir karena spesifikasi dan banyak fitur ditawarkannnya. Namun tidak perlu waktu yang lama, kini Samsung kabarnya tengah menyiapkan Galaxy Note 6 sebagai generasi ponsel Galaxy berseri Note, seperti yang dilansir oleh Phone Arena.

Sebuah bocoran yang dibagikan pengguna Weibo mengungkapkan jika Galaxy Note 6 akan hadir dengan dibalut layar Slim RGB AMOLED seluas 5,8 inci. Kata 'Slim' jelas jika Samsung telah mengecilkan panel layarnya, namun sayangnya belum diketahui apa maksud dari kata 'RGB'.

Beredar bocoran terbaru Galaxy Note 6

Bocoran Galaxy Note 6 yang dibagikan pengguna Weibo
2016 weibo/ 2016 weibo

Kemudian, bocoran tersebut juga mengungkapkan jika Galaxy Note 6 akan dilengkapi dengan RAM berkapasitas 6GB. Tak hanya itu, seperti Galaxy S7, nantinya Galaxy Note 6 juga akan menggunakan dua prosesor pilihan yakni Snapdragon dan Exynos. Serta hadir dengan memori internal 64GB dan 128GB dan dapat diperluas melalui microSD.

Galaxy Note 6 juga akan memiliki S Pen serta kamera dengan 12 MP dengan Super OIS Plus System yakni sensor yang meningkatkan pengambilan kualitas gambar pada cahaya yang rendah, sama seperti yang akan hadir di Galaxy S7. Nah, apa yang Anda pikirkan tentang spesifikasi Galaxy Note 6 tersebut?

(brl/red)