Beredar bocoran gambar spesifikasi Galaxy S7 berlayar 5,7 inci

Beredar bocoran gambar spesifikasi Galaxy S7 berlayar 5,7 inci

Techno.id - Semakin dekat dengan tanggal peluncuran yang diduga dilakukan pada ajang CES 2016 minggu depan, ponsel andalan Samsung Galaxy S7 kembali mengalami bocoran. Nantinya, Samsung Galaxy S7 akan hadir dengan dua atau tiga varian saat rilisnya, namun bocoran yang beredar baru-baru ini untuk Galaxy S7 dengan layar 5,7 inci.

Dilansir oleh Sammobile.com (04/01/16), dalam gambar bocoran tersebut, dikatakan jika Samsung Galaxy S7 dengan layar 5,7 inci ini akan memiliki kamera dengan kapasitas 12,2MP. Walaupun sedikit lebih kecil namun Samsung akan menggunakan sensor Britecell yang membuat hasil foto lebih baik dari kamera berkapasitas 16MP seperti versi terdahulunya.

Beredar bocoran gambar spesifikasi Galaxy S7 berlayar 5,7 inci

Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S7 dengan layar 5,7 inci
2016 sammobile.com/ 2016 sammobile.com

Sedangkan untuk kamera depannya, ponsel ini akan dilengkapi dengan kamera berkapasitas 5MP. Selain itu, ponsel ini juga akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 820 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 4GB.

Untuk layarnya, Samsung akan membalut ponsel ini dengan layar Quad HD dan dilengkapi dengan sensor sidik jari. Saat ini terlalu banyak rumor terkait peluncuran Samsung Galaxy S7. Namun Anda tidak perlu menunggu lama lagi karena dalam hitungan beberapa hari ponsel ini akan resmi diluncurkan dan siap memberikan banyak kejutan untuk Anda.

(brl/red)