Berapa harga Xiaomi Mi5?

Berapa harga Xiaomi Mi5?

Techno.id - Ponsel terbaru milik Xiaomi yakni Mi5 memang memiliki spesifikasi tinggi untuk menjalan sistem operasi Android. Salah satunya adalah ponsel ini akan dilengkapi dengan prosesor terbaru Qualcomm yakni Snapdragon 820.

Walaupun memiliki spesifikasi yang tinggi, namun rumornya ponsel buatan perusahaan asal Tiongkok ini akan dibanderol dengan harga yang realtif murah. Xiaomi memang dikenal menyediakan perangkat high-end dengan harga yang murah seperti produk-produk terdahulunya.

Untuk Xiaomi Mi5 yang akan rilis bulan Januari mendatang, Xiaomi membanderol harga ponsel tersebut dalam dua varian. Pertama ponsel yang dilengkapi dengan RAM berkapasitas 3GB dan ruang penyimpanan internal 32GB dibanderol dengan harga Rp 4,2 juta.

Sedangkan untuk pilihan ponsel yang dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4GB dan ruang penyimpanan internal 64GB dibanderol dengan Rp 4,8 juta. Tentu saja ini ponsel yang murah jika melihat harga rilis pertama Xiaomi Mi4 tahun ini yang dibanderol dengan harga yang hampir sama dengan Xiaomi Mi5, seperti yang dilansir oleh Gforgames.com (23/12/15).

(brl/red)