Benarkah Huawei P9 hadirkan dua kamera belakang beresolusi 16MP?

Benarkah Huawei P9 hadirkan dua   kamera belakang beresolusi 16MP?

Techno.id - Bulan Mei lalu, Huawei telah meluncurkan perangkat baru bernama P8 dengan chipset Kirin 950 buatannya sendiri. Kini, Huawei sudah menampakkan lagi penerus dari P8 yakni Huawei P9 yang katanya bakal menawarkan dua buah kamera belakang.

Hal tersebut diketahui setelah bocoran foto Huawei P9 beredar di dunia maya. Bocoran foto itu menunjukkan bahwa Huawei P9 memiliki dua buah kamera belakang yang kemungkinan salah satunya mempunyai resolusi 16MP, seperti yang dilansir oleh PhoneArena (3/10/15).

Benarkah Huawei P9 hadirkan dua   kamera belakang beresolusi 16MP?

Sebelumnya, juga sempat tersiar kabar bahwa Huawei P9 akan mengusung layar 5.2 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Selain itu, ponsel ini juga akan mengadopsi chipset yang sama dengan pendahulunya yakni Kirin 950 SoC serta empat core Cortex-A72 dan empat core Cortex-A57. Bahkan, kinerja smartphone ini akan semakin kencang karena Huawei P9 dibekali dengan RAM 4GB.

Apabila tak ada kendala produksi, sepertinya Huawei akan memasarkan P9 sebelum tahun baru 2016. Sayangnya, harga resminya belum diumumkan oleh pihak Huawei.

(brl/red)