Benarkah HTC 10 tersedia dalam empat varian warna?

Benarkah HTC 10 tersedia dalam empat varian warna?

Techno.id - HTC 10, calon flagship 2016 dari HTC, diperkirakan bakal tersedia ke dalam empat varian warna. Menurut laman GSMArena (07/03), keempat warna tersebut terdiri dari hitam putih, putih putih, emas dan hitam.

Benarkah HTC 10 tersedia dalam empat varian warna?

Bocoran varian warna di HTC 10
2016 GSMArena

Seperti tampak pada bocoran gambar di atas, dua di antaranya merupakan perpaduan dari dua warna (hitam dan putih, putih dan putih). Sedangkan untuk dua warna sisanya lebih banyak didominasi oleh warna emas dan hitam.

Sejauh ini, HTC 10 dilaporkan mengusung layar AMOLED QHD seluas 5,1 inci. Sementara di sektor dapur pacu, ia berbekal prosesor Snapdragon 820 yang didukung oleh RAM sebesar 4GB. Spesifikasi ini boleh dikatakan mutakhir.

HTC juga mengklaim jika HTC 10 memiliki keistimewaan di sisi kamera. Vendor asal Taiwan itu menggambarkan jika kamera belakang (UltraPixel 12MP) HTC 10 sebagai 'kamera yang paling menarik'.

Hingga saat ini, tanggal rilis resmi untuk handset ini masih merupakan misteri. Meski belum dapat diverifikasi, rumor terbaru menyebutkan jika HTC 10 akan diluncurkan pada 10 April 2016 mendatang.

(brl/red)