Benarkah Galaxy S7 akan dilengkapi kamera 20MP dan dukung format RAW

Benarkah Galaxy S7 akan dilengkapi kamera 20MP dan dukung format RAW

Techno.id - Setelah sebelumnya beredar rumor kamera Samsung Galaxy S7 akan hadir dengan modul kamera yang digunakan oleh dalam Xperia Z5, kini dilansir oleh Sammobile.com (10/11/15), Galaxy S7 dikatakan akan hadir dengan kamera berkapasitas 20MP.

Tidak hanya itu, bersama dengan kabar tersebut Samsung Galaxy S7 juga dikatakan akan mendukung format RAW. Fitur lainnya adalah, kamera tersebut akan memiliki modus kamera profesional, sehingga dapat diatur sebelum pengguna mengambil gambar menggunakan kamera tersebut.

Jelas ini akan menjadi terobosan baru jika benar pihak Samsung menghadirkan semua fitur tersebut dalam sebuah perangkat smartphone. Namun sayangnya, sampai saat ini Samsung belum memberikan informasi apapun terkait bocoran yang telah banyak beredar di internet.

Sebelumnya, rumor lain menyebutkan jika Samsung Galaxy S7 akan memiliki kamera berkapasitas 12MP dengan sensor yang lebih besar. Namun, tidak ada yang bisa membenarkan kabar-kabar tersebut sampai nanti perangkat ini resmi rilis pada Februari 2016 mendatang.

(brl/red)