Belum dirilis resmi, Turing Phone sudah bisa dipesan secara pre-order

Belum dirilis resmi, Turing Phone sudah bisa dipesan secara pre-order

Techno.id - Pada berita terdahulu, Turing Robotics Industries merilis ponsel pintar berbahan Liquidmorphium. Bahan ini diklaim lebih kuat dibandingkan titanium. Kapan smartphone ini mulai beredar di pasaran?

Seperti yang dilansir oleh Android Authority pada hari Senin (03/08/15), user sudah bisa memesan ponsel ini secara pre-order sejak tanggal 31 Juli lalu. Dikatakan juga bahwa perusahaan ingin mengetahui animo masyarakat terlebih dahulu sebelum akhirnya merilis secara resmi.

Cara pemesanannya cukup mudah, yaitu dengan memilih warna yang tersedia (beowulf, pharaoh, dan cardinal), lalu Anda bisa memilih storage yang dikehendaki (16, 64, atau 128 GB). Setelah itu Anda bisa memberikan data pribadi Anda.

Belum dirilis resmi, Turing Phone sudah bisa dipesan secara pre-order

Ponsel yang satu ini memang masuk kategori high-end. Intip saja harganya, untuk versi 16 GB, Anda harus merogoh kocek Rp 8 juta. Sedangkan versi 64 GB dibanderol mendekati angka Rp 10 juta, dan untuk 128 GB seharga Rp 11.700.000. Tentu saja, harga tersebut belum termasuk bea cukai jika nantinya masuk ke Indonesia.

Dengan harga semahal itu, apa saja yang bakal Anda dapat dari ponsel ini? Berikut spesifikasinya:
. Android 5.0 Lollipop
. Layar 5,5 inchi 1080 pixel
. Prosesor 2,5 Ghz quad-core Qualcomm Snapdragon 801
. RAM 3 GB
. 16/64/128 GB internal storage
. Kamera belakang 13 MP, kamera depan 8 MP
. 3000 mAh battery

Selain itu masih ada banyak fitur menarik lainnya seperti charger magnetik, waterproof hingga kedalaman 30 kaki, dan jaringan komunikasi yang diklaim aman dari serangan cyber. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memesannya?

(brl/red)