Begini bocoran desain iPhone 5SE

Begini bocoran desain iPhone 5SE

Techno.id - Sebuah bocoran desain dari iPhone 5SE dibagikan oleh akun Twitter @Onleaks baru-baru ini. Dikatakan oleh akun tersebut iPhone 5SE ada dua protipe iPhone 5SE yang diuji oleh Apple.

iPhone 5SE adalah iPhone dengan ukuran 4 inci yang akan diluncurkan Apple pada bulan Maret mendatang yang sama dengan iPhone 5. Namun bedanya, iPhone 5SE akan memiliki spesifikasi yang mirip dengan iPhone 6S.

Untuk desainnya, dari bocoran tersebut terlihat desainnya adalah campuran dari iPhone 6S dan juga iPhone 5S. Seperti yang terlihat, pada bagian bawah perangkat tersebut speaker, jack headphone, serta port Lightning mirip dengan iPhone 5.

Begini bocoran desain iPhone 5SE

Bocoran desain iPhone 5SE yang dibagikan di Twitter
2016 twitter.com/Onleaks/ 2016 twitter.com/Onleaks

Namun, garis putih yang berfungsi sebagai antena di belakang perangkatnya lebih mirip dengan iPhone 6S. Selain itu, Apple juga menyediakan dua model flash yakni bulat pada iPhone 6S dan oval yang terdapat iPhone 5.

Karena disediakan dua protipe, maka dipastikan Apple sedang mempertimbangkan satu model untuk digunakan iPhone 5SE. Nah, menurut Anda model mana yang terbaik untuk iPhone 5E?

(brl/red)