Axioo luncurkan smartphone 4G pakai RAM 3GB pertama

Axioo luncurkan smartphone 4G pakai RAM 3GB pertama

Techno.id - Ekosistem 4G LTE (long term evolution) Indonesia semakin kuat dengan hadirnya banyak produk dari berbagai vendor. Produsen gadget asal tanah air, Axioo ikut memasuki pasar smartphone 4G LTE dengan meluncurkan dua produk andalan terbaru buatannya yang mengusung nama Venge dan Venge X.

Dukungan LTE yang disediakan Axioo di produknya diakui tak main-main. Mereka mengklaim kedua produknya sudah bisa berjalan di atas jaringan 4G LTE yang dipakai semua operator telekomunikasi Indonesia.

"Semua jaringan 4G yang dipakai di Indonesia sudah bisa didukung dua smartphone baru. Venge bisa pakai band 1, 3 dan 8 sedangkan Venge X bisa pakai band 1, 3, 7 dan 40," jelas Samuel Lawrence, CEO Axioo di acara peluncuran dua produk terbarunya di Mall Senayan City, Jakarta.

Kedua produk 4G andalan dari Axioo ini diklaim bakalan mampu menghadirkan performa yang kuat karena dibekali RAM 3GB dan kernel arsitektur 64-bit. Secara desain perangkat ini membawa bentuk desain yang cukup elegan beserta spesifikasi termutakhir.

"Venge dan Venge X dirancang secara detil dengan teknologi termutakhir di kelasnya guna mengakomodir semua kebutuhan yang tak terbatas. Axioo juga memperhatikan pada detil desainnya sehingga memberikan kesan yang mewah dengan pemanfaatan teknologi serta pemilihan materialnya," ujar Samuel.

Secara lengkap, Axioo Venge dibekali layar seluas 5 inci dengan prosesor MediaTek MTK6735 quad core 64-bit berkecepatan 1 Ghz. Soal kamera, model ini dipersenjatai dengan sensor kamera utama 8MP bukaan sensor f/2.2 beserta LED flash di bagian belakang dan kamera depan 2MP.

Sementara Venge X menggunakan layar 5,5 inci dengan prosesor MediaTek MTK6753 octa core berkecepatan 1,3 Ghz. Venge X memakai kamera belakang buatan Samsung berukuran 13MP dengan bukaan lensa f/2.0. Sedangkan kamera depannya 5MP.

Fitur multimedianya juga tak lupa Axioo perkuat dengan membenamkan teknologi de-noisepro dengan dual microphone yang diklaim dapat mengeliminasi suara sekitar 50 persen. Kedua model ini dijadwalkan mulai dipasarkan awal Desember. Venge bakal dipasarkan seharga Rp 2,2 juta dan sementara Venge X bakal dibanderol seharga Rp 3,3 juta.

(brl/red)