Asus VivoMini terbaru dengan kartu grafis Nvidia GeForce 930M

Asus VivoMini terbaru dengan kartu grafis Nvidia GeForce 930M

Techno.id - Belum lama ini, Asus kembali mengumumkan jajaran PC mini terbarunya. Mereka langsung memperkenalkan dua PC mini sekaligus, yaitu Asus VivoMini VM65 dan VivoMini VM65N. Namun, kedua PC mini ini tidak dihadirkan dengan spesifikasi yang sama. Salah satu dari mereka didukung kartu grafis Nvidia GeForce 930M.

Ya, Asus VivoMini VM65N tergolong beruntung karena mendapat kartu grafis Nvidia GeForce 930M serta dukungan USB Tipe C. Berkat teknologi dari kartu grafis tersebut, Asus berani mengklaim bahwa PC mini miliknya dapat digunakan untuk mengedit foto dan video yang menakjubkan serta memainkan game dengan pengaturan tertinggi, seperti yang disadur dari website resmi Asus.

Asus VivoMini terbaru dengan kartu grafis Nvidia GeForce 930M

Sayangnya, kartu grafis tersebut tidak disertakan di Asus VivoMini VM65. Namun, Asus VivoMini VM65 mendapat beberapa spesifikasi yang sama dengan Asus VivoMini VM65N, seperti prosesor Intel Core generasi ke-6, RAM DDR4 16GB, SSD 3,5 inci, Asus VivoMini DualBay, Bluetooth 4.0, dua USB 3.1, empat USB 3.0, dukungan port HDMI, dan DisplayPort++.

Sampai saat ini, Asus hanya memberitahukan rincian spesifikasi Asus VivoMini VM65 dan VivoMini VM65N. Semoga saja, dalam waktu dekat Asus akan membocorkan kisaran harga dari kedua PC mini tersebut dan lokasi penjualannya.

(brl/red)