Asus resmi kenalkan ZenFone Selfie di Computex 2015

Asus resmi kenalkan ZenFone Selfie di Computex 2015

Techno.id - Asus resmi memperkenalkan ponsel pintar terbaru mereka, ZenFone Selfie pada ajang Computex 2015 di Taipei, Taiwan. Dalam kesempatan tersebut, Asus mengklaim bahwa "senjata" barunya tersebut adalah perangkat yang sangat diidam-idamkan oleh penggila selfie.

Seperti dilaporkan AndroidCommunity (1/6/15), smartphone barunya memiliki spesifikasi yang tak jauh beda dengan ZenFone 2 yang baru juga diluncurkan di Amerika Serikat. Bedanya, ZenFone Selfie mengusung dua kamera dengan resolusi lebih besar, yakni 13MP di bagian depan dan belakang. Selain itu, yang membedakan ZenFone Selfie dan ZenFone 2 adalah chipset yang diusung perangkat tersebut. Asus akhirnya mengganti chipset Intel Atom dengan chip octa core Snapdragon 615.

Asus resmi kenalkan ZenFone Selfie di Computex 2015

Salah Satu Tampilan Fitur Asus ZenFone Selfie 2015 androidcommunity.com


Berjuluk ZenFone Selfie, smartphone ini tak ketinggalan mengusung fitur fotografi yang patut diacungi jempol. Selain menawarkan resolusi 13MP, ZenFone Selfie juga menawarkan fitur pandangan seluas 88 derajat, Dual LED Real Tone Flash, dan f/2.2 aperture. Selain itu, smartphone ini juga mengusung teknologi PixelMaster selfie dengan Blacklight super HDR yang meningkatkan keseimbangan, ZenMotion yang memungkinkan Anda hanya menggesek huruf S untuk melakukan Selfie, modus Beautification yang memungkinkan Anda mengedit dan membuat foto yang sempurna, serta 4 kali sensitivitas dalam keadaan minim cahaya untuk kamera di bagian depannya.

ZenFone Selfie juga menawarkan fitur selfie Panorama yang memungkinkan Anda mengabadikan gambar selfie hingga sudut 140 derajat. Kamera utamanya pun mengusung teknologi yang tak kalah canggih, yakni auto-focus laser untuk menambah kejelasan gambar dan makro focus hingga 6cm.

Asus resmi kenalkan ZenFone Selfie di Computex 2015

Tampilan Asus ZenFone Selfie 2015 androidcommunity.com


Smartphone dengan ukuran layar 5,5inci ini akan hadir dalam warna pastel putih, merah muda, dan biru. Layaknya Asus ZenWatch 2, rincian tentang harga dan ketersediaan ponsel yang mengusung OS Android 5.0 Lollipop dan RAM 2GB atau 3GB ini masih belum jelas.

(brl/red)