Apple Watch versi emas hiasi tangan Beyonce

Apple Watch versi emas hiasi tangan Beyonce

Techno.id - Sejak dirilisnya Apple Watch pada pembukaan pre-order tanggal 10 April kemarin, kini telah banyak 'berseliweran' Apple Watch versi emas yang dikenakan para artis. Beredarnya foto yang menunjukkan beberapa artis tengah menggunakan Apple Watch memang membuktikan bahwa produk Apple yang satu ini sangat diminati di pasaran.

Walaupun telah diketahui versi Apple Watch yang sangat digandrungi para pelanggan adalah warna hitam. Namun, dalam foto yang beredar tersebut juga memperlihatkan artis sekelas Beyonce dan Karl Lagerfeld sedang memakai Apple Watch versi emas.

Jika dilihat dari tampilannya, Apple Watch yang dikenakan Beyonce dan Karl Lagerfeld termasuk edisi yang spesial. Pasalnya, harga yang ditawarkan Apple untuk sebuah jam pintar berbalut emas ini bisa dikatakan sangat fantastis. Sebuah Apple Watch versi emas bisa dibanderol dengan kisaran harga Rp 129 juta hingga Rp 220 juta.

Diyakini, Apple Watch versi emas ini memang ditujukan untuk kalangan elit saja. Seperti yang dilaporkan PhoneArena (20/04/2015), Apple juga memastikan jam tangan versi emasnya ini akan dipakai oleh Drake, Pharrell, dan Katy Perry pada peluncurannya 24 April mendatang.

Melihat harganya yang selangit, ternyata beberapa hari yang lalu, Apple Watch sempat dibagi-bagikan secara gratis pada acara yang digelar di sebuah restoran mewah di Milan, di mana hanya orang kaya raya dan terkenal saja yang dapat menerima Apple Watch.

(brl/red)