Konsep iPhone flip hadir untuk saingi produk LG dan Samsung?

Konsep iPhone flip hadir untuk saingi produk LG dan Samsung?

Techno.id - Apakah Apple akan menciptakan ponsel flip? Semua itu belum dapat dipastikan, namun dari konsep ponsel yang dirancang Martin Hajek, sepertinya peluang terwujudnya iPhone dalam desain flip bisa saja terjadi. Apalagi, belakangan ini para pesaingnya Samsung dan LG juga mempromosikan produk serupa.

Dalam rancangan konsep iPhone flip ini, Martin Hajek tetap mengadopsi desain iPhone yang lama kemudian ditambahkan layar tipis di bagian atas. Sekilas ponsel ini terlihat seperti iPhone 6 dengan sudut-sudut yang tumpul. Bahkan, konsep ponsel ini tak akan terlihat sebagai ponsel flip ketika dilipat. Pasalnya, layar tambahan dari iPhone flip begitu tipis. iPhone flip karya Hajek ini juga tak menampilkan deretan tombol angka melainkan sepenuhnya menggunakan layar sentuh, seperti yang dilaporkan News.Softpedia (13/8/15).

Namun, konsep ini belum tentu dihadirkan oleh Apple karena Apple sedang fokus dengan peluncuran produk baru yang kemungkinan dinamakan iPhone 6C. Kendati demikian, bisa saja konsep iPhone flip ini benar-benar diwujudkan oleh Apple mengingat pesaingnya Samsung dan LG sedang gencar memasarkan ponsel berdesain clamshell.

(brl/red)