Apple dijadwalkan rilis iMac 21,5 inci dengan kualitas 4K minggu depan

Apple dijadwalkan rilis iMac 21,5 inci dengan kualitas 4K minggu depan

Techno.id - Tidak berhenti dengan merilis iPhone baru dan iPad Pro-nya, kini Apple dijadwalkan akan merilis perangkat iMac terbarunya minggu depan, seperti yang dilansir oleh 9to5Mac.com (07/10/15).

iMac terbaru ini dikatakan akan memiliki layar seluas 21,5 inci dengan dukungan layar 4K. Dikatakan juga jika perangkat ini hadir di toko-toko retailer pada tanggal 13 Oktober mendatang.

4K iMac ini secara fisik dikatakan tidak berubah dari desain iMac yang non-4K, namun layarnya memiliki resolusi 4096x2304 dan diklaim memiliki kartu grafis yang lebih cepat.

Selain itu, iMac terbaru ini nantinya hadir dengan El Capitan. 4K iMac ini nampaknya akan dibanderol dengan harga lebih mahal dari iMac non-4K.

Sementara, Apple sedang membuat upgrade Magic Mouse 2 yang akan terintegrasi dengan Force Touch serta Keyboard Bluetooth yang memiliki peningkatan daya tahan baterai untuk aksesorisnya.

Namun sayangnya masih belum jelas informasi tentang kedua aksesoris tersebut yang dikatakan untuk melengkapi 4K iMac saat rilisnya minggu depan.

(brl/red)