Apple akan buat iPhone dengan layar raksasa?

Apple akan buat iPhone dengan layar raksasa?

Techno.id - Laporan terbaru dari Motley Fool mengatakan jika Apple menyiapkan iPhone dengan layar besar dengan ukuran 5,8 inci tahun 2018 mendatang. Tentu saja iPhone ini akan melebihi ukuran layar iPhone 6S Plus yang saat ini adalah iPhone dengan layar terbesar.

Dalam laporan tersebut juga dikatakan jika layar raksasa ini akan menggunakan layar AMOLED yang memang menjadi teknologi terbaik saat ini dibandingkan layar LCD.

iPhone dengan layar ukuran raksasa ini juga dikonfirmasi oleh analisis KGi Securities, Ming-Chi Kuo yang mengatakan Apple akan merilis iPhone yang disebut iPhone Pro dengan layar 5,8 inci.

Walaupun langkah ini terbilang aneh, namun Apple juga akan merilis sebuah iPhone terbaru dengan ukuran layar 4 inci yang diduga memiliki nama iPhone SE. Sehingga langkah ini diduga agar pengguna iPhone memiliki pilihan iPhone dalam ukuran layar sesuai keinginannya.

Apple nampaknya harus membatasi ukuran layar iPhone saat ini, pasalnya dengan ukuran layar yang terlalu besar tentu saja merepotkan pengguna. Nah, bagaimana pendapat Anda?

(brl/red)