Apacer rilis SSD baru dengan kapasitas hingga 480GB

Apacer rilis SSD baru dengan kapasitas hingga 480GB

Techno.id - Sebagaimana diketahui, hard drive merupakan kebutuhan mendasar bagi tiap pengguna teknologi. Permintaan pasar pada media penyimpanan ini juga masih cukup tinggi, meski teknologi cloud storage sudah mulai marak. Demi memenuhi permintaan itu, Apacer pun menelurkan media penyimpanan berformat SSD terbaru, dengan label Thunderbird AST680S.

Dalam rilis persnya (15/3/15), perusahaan asal Taiwan ini turut menyajikan sejumlah kemampuan menggiurkan dari Thunderbird AST680S. Yang pertama ialah kecepatan baca dan tulisnya yang diklaim mencapai 550 dan 520 MB per detik. Selain itu, SSD ini ternyata mendukung mode Device Sleep, sehingga bisa bekerja dengan lebih efisien sekaligus menghemat daya komputer atau notebook. Terakhir, media penyimpanan ini juga dibekali dengan fitur anti-guncangan serta anti-getaran

Apacer rilis SSD baru dengan kapasitas hingga 480GB

Apacer Thunderbird AST680S tersedia dalam pelbagai kapasitas, mulai dari 64GB, 128GB, 256GB, sampai 480GB, dengan harga yang diklaim akan sangat terjangkau. Tak lupa, garansi resmi selama tiga tahun siap dianugerahkan pada paket pembelian SSD ini.

Berminat?

(brl/red)