Android Wear for iOS, sebuah tanda berakhirnya 'perseteruan'?

Android Wear for iOS, sebuah tanda berakhirnya 'perseteruan'?

Techno.id - Ranah smartwatch sedang diramaikan dengan beragamnya produk yang mulai beredar luas. Jika dulunya ranah ini dipelopori oleh Apple, kini Android juga ikut meramaikan pasar dengan berbagai macam jam pintarnya.

Seperti yang diberitakan oleh 9To5Mac pada hari Selasa (01/09/15), bahkan kini Android Wear kompatobel untuk iOS. Contohnya saja, My Moto 360 yang menjalankan OS Android Wear 1.3.

Kedua OS yang berbeda ini ini sekarang bisa disinkronisasi untuk memudahkan pekerjaan dan kesibukan Anda. Bahkan, kiini Anda bisa mengunduh aplikasi Android Wear for iPhone.

Sinkronisasi ini bisa diterapkan untuk berbagai macam aplikasi, sama seperti ketika Anda menggunakannya untuk mengsinkronisasi jam pintar ini dengan ponsel Android. Anda tetap bisa mengakses email, dan beberapa notofikasi penting lain dari iPhone melalui Android Wear.

Apakah ini berarti di masa yang akan datang Android bisa mengakses beberapa aplikasi iOS yang tak terdapat di Google Play Store? Kita tunggu saja perkembangannya...

(brl/red)