Alcatel Go Watch dapat memahami suasana hati Anda

Alcatel Go Watch dapat memahami suasana hati Anda

Techno.id - Akhirnya, Alcatel ikut berpartisipasi lagi dalam dunia wearable gadget, khususnya smartwatch. Ya, setelah meluncurkan OneTouch Watch, hari ini Alcatel perusahaan teknologi asal Perancis mengumumkan smartwatch baru bernama Alcatel Go Watch yang katanya sanggup mengukur tingkat emosional penggunanya.

Wah keren ya, jam tangan pintar ini bisa mengerti suasana hati layaknya pasangan Anda. Semua teknologi ini berkat gabungan sensor detak jantung, akselerometer, dan giroskop yang ditambah pula dengan grafis untuk membaca keadaan emosi Anda. Bahkan, Alcatel Go Watch diklaim mampu memberitahu waktu makan, waktu untuk bercinta, dan sebagainya, seperti disadur dari Cnet (3/9/15).

Tak hanya mampu mengukur tingkat emosional, Alcatel Go Watch juga memiliki daya tahan yang tinggi terhadap air, debu, dan jatuh dari ketinggian. Hal ini yang menjadikan jam tangan Alcatel lebih tahan lama ketimbang smartwatch lainnya. Selain itu, yang membuat jam tangan pintar ini menarik ialah kemampuan baterainya yang mampu bertahan hingga 2 sampai 5 hari.

Alcatel Go Watch juga mempunyai fitur yang sama dengan smartwatch lainnya. Jam tangan pintar ini dapat memberitahukan kepada Anda tentang pesan masuk, panggilan, email, serta prakiraan cuaca. Hebatnya lagi, Alcatel Go Watch akan kompatibel dengan smartphone Android maupun iOS. Sehingga, jam tangan ini kemungkinan akan disenangi oleh banyak pengguna.

(brl/red)