Aktivitas mobile Anda lebih mudah dengan jam pintar ini

Aktivitas mobile Anda lebih mudah dengan jam pintar ini

Techno.id - Memeriksa semua pemberitahuan di perangkat mobile Anda memang mudah, Anda hanya butuh mengeluarkan smartphone dari kantong dan membuka semua email, pesan dan pemberitahuan lainnya. Namun, berbeda saat Anda orang sibuk dan penuh dengan aktivitas, hal ini agaknya akan merepotkan dan banyak membuang waktu jika harus memantau smartphone Anda terus-terusan.

Nah, untuk itu Anda mungkin membutuhkan sebuah perangkat ketiga yang lebih efisien untuk mengakomodasi semua pemberitahuan smartphone Anda dengan cara yang mudah. Jika Anda berpikir seperti itu, maka Anda bisa menggunakan jam pintar keluaran Pebble Technology Corp.

Aktivitas mobile Anda lebih mudah dengan jam pintar ini

Perangkat pintar ini memungkinkan Anda untuk mengetahui semua pemberitahuan email, SMS, ID panggilan masuk, tanggal, dan semua aplikasi yang menarik untuk Anda. Semua pemberitahuan ini akan berada di pergelangan tangan, sehingga tidak perlu khawatir melewatkan pemberitahuan-pemberitahuan penting Anda.

Enaknya lagi, Pebble ini dapat berjalan pada dua platform populer yakni iOS dan Android melalui Bluetooth. Namun untuk pengguna iOS, untuk bisa terhubung dengan perangkat ini minimal Anda harus menggunakan iOS versi 6 atau iOS versi terbaru, sedangkan untuk pengguna Android perangkat ini hanya bisa berjalan minimal pada Android 4.0 Ice Cream Sandwich atau versi terbarunya.

Aktivitas mobile Anda lebih mudah dengan jam pintar ini

Perangkat yang dibanderol Rp 1,1 jutaan ini juga dapat membantu Anda dalam kegiatan olahraga dengan aplikasi yang disediakan. Bukan hanya itu, bahkan untuk menjadikannya kontrol pemutar musik di smartphone Anda. Ada bermacam-macam aplikasi yang bisa Anda manfaatkan pada perangkat ini sesuai ketertarikan Anda. Menyenangkan bukan?

Aktivitas mobile Anda lebih mudah dengan jam pintar ini

Terlepas dari itu semua, ada beberapa kelemahan dari perangkat ini. Perangkat ini tidak dilengkapi oleh baterai indikator sehingga Anda tidak bisa memperkirakan baterai yang tersisa pada perangkat ini. Selain itu, untuk mengatur alarm pada perangkat ini Anda harus menggunakan banyak tombol, dan ini sedikit menyulitkan.

Walaupun begitu, perangkat dengan desain stylish ini banyak memberikan manfaat untuk Anda. Sehingga, menjadikan semua mudah untuk aktivitas mobile Anda. Anda berminat untuk memilikinya?

(brl/red)