Acer akan perkenalkan 4 ponsel Windows 10 Mobile di IFA

Acer akan perkenalkan 4 ponsel Windows 10 Mobile di IFA

Techno.id - Beredar kabar jika Acer akan memperkenalkan ponsel terbarunya yang menggunakan sistem operasi Windows 10 Mobile di gelaran acara IFA (Internationale Funkausstellung). Tidak tanggung-tanggung, dikatakan Acer memperkenalkan langsung empat ponselnya tersebut pada gelaran acara yang dihelat di Berlin, Jerman, pada bulan September mendatang.

Ponsel Windows 10 ini dikatakan oleh pihak Microsoft adalah sebuah ponsel dengan fitur yang lengkap. Pasalnya, Windows Phone memang terkenal untuk kinerja yang baik walaupun pada perangkat yang memiliki spesifikasi rendah.

Dengan begitu, Windows 10 juga akan berlaku sama pada perangkat dengan spesifikasi rendah, walaupun memang fitur seperti Continuum memerlukan spesifikasi tinggi.

Sayangnya, rumor ini belum ditanggapi oleh pihak Acer, sehingga Anda harus bersabar untuk mengobati rasa penasaran Anda. Sementara itu, Ponsel terbaru Acer yang menggunakan Windows Phone yakni Acer Liquid M220 dikatakan akan jadi salah satu ponsel yang akan menerima sistem operasi Windows 10.

(brl/red)