8 Smartwatch untuk anak-anak dengan fitur parental control

8 Smartwatch untuk anak-anak dengan fitur parental control

Techno.id - Produsen gadget memang adil kepada para konsumen. Tak hanya orang dewasa yang berhak menggunakan produknya, tetapi anak-anak juga diperbolehkan untuk mencobanya, bahkan tak jarang produsen menciptakan gadget yang dikhususkan untuk anak-anak.

Biasanya gadget yang paling sering dibuat untuk anak-anak adalah smartphone, tablet, dan smartwatch. Perangkat tersebut juga sama dengan kepunyaan orang dewasa tapi terkadang pihak perusahaan memberikan fitur tambahan untuk pengamanan anak-anak.

Pengamanan ini bisa berupa bahan gadget yang dibuat lebih kuat atau bisa juga dengan menyematkan sebuah fitur seperti parental control. Fitur ini memungkinkan orang tua dapat memantau segala aktivitas putra-putrinya. Hal ini ternyata penting, selain orang tua bisa menyenangkan hati anaknya dengan pemberian hadiah yang mewah, mereka juga bisa menjaga sang buah hati di manapun mereka berada.

Techno.id telah merangkum smartwatch apa saja yang dibekali fitur khusus untuk membahagiakan anak-anak sekaligus menjaga mereka dari kejadian yang tidak diinginkan. Berikut delapan smartwatch yang dirancang khusus untuk anak-anak dengan fitur parental control.

(brl/red)