CONNECT WITH US
Indra Cahya |
 13 September 2016 12:01

5 Perubahan menarik pada iPhone 7, Apple fanboy wajib masuk!

Apple meneruskan tradisi perilisan dan penamaan smartphone terbarunya, yakni iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

5 Perubahan menarik pada iPhone 7, Apple fanboy wajib masuk!

4. Dual camera

Sudah terbukti dari generasi sebelumnya, bahwa kamera iPhone adalah salah satu kamera terbaik yang pernah terpasang di smartphone. Namun untuk generasi ke tujuh ini, Anda bisa mendapatkan pengalaman lebih jika Anda membeli varian 5.5 inci iPhone 7 Plus. Hal ini dikarenakan iPhone 7 Plus dilengkapi dual camera.

Sebelum melangkah ke sana, mari kita lihat apa yang ditawarkan iPhone 7 dari segi kamera. Kamera dari iPhone 7 mengusung 12 megapixel sensor, image stabilization, lensa 28mm wide-angle dengan bukaan f/1.8, serta high-speed sensor yang 60 persen lebih cepat dari generasi sebelumnya. Selain itu, efisiensi energi juga lebih baik 30 persen.

Selain itu, iPhone 7 akan dicintai para pecinta fotografi karena dapat digunakan untuk mengambil gambar dalam format RAW.

Untuk kamera depan, kini Apple memperbaiki resolusinya dengan memasang 7 megapixel sensor untuk 'selfie shooter' mereka.

Untuk iPhone 7 Plus, terdapat dua buah 12 megapixel kamera sebagai kamera utama. Kamera pertama adalah kamera yang sama dengan iPhone 7. Lalu tepat di sebelahnya terdapat kamera dengan lensa telephoto 56mm dengan bukaan f/2.8, yang dilangkapi fitur 2x optical zoom dan 10x digital zoom.

Dengan lensa telephoto ini, akan ada sedikit efek 'bokeh' dari kedalaman lensa a ala DSLR. Aspek ini ada dari kedalaman depth of field kamera, serta fitur digital yang bisa membuat efek 'bokeh' jadi lebih mantap.

Harga

Harga

WHAT TO READ NEXT ?