5 Kamera mirrorless mungil dengan harga terjangkau

5 Kamera mirrorless mungil dengan harga terjangkau

Techno.id - Tak dapat dipungkiri, kamera DSLR memang merupakan pilihan terbaik bagi siapa pun yang memiliki hobi mengabadikan berbagai momen dengan kualitas gambar yang maksimal. Namun tentu saja, mereka harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk dapat menikmatinya.

Atas dasar tersebut, kamera pocket akhirnya diciptakan untuk menutupi kekurangan tersebut terutama dari sisi harga. Jadi jika Anda memiliki hobi mengabadikan berbagai momen dan tak ingin mengeluarkan uang yang cukup banyak, maka jawabannya ada di kamera pocket.

Akan tetapi, bagaimanapun juga, harga pastinya akan selalu berbanding lurus dengan kualitas. Faktanya, tidak sedikit pula pengguna yang kurang puas akan hasil gambar dari kamera pocket hingga memutuskan mereka untuk merogoh kocek lebih dalam demi kamera DSLR.

Karena masing-masing kelemahan yang dimiliki, kamera bernama mirrorless pun lahir. Kamera jenis ini didesain khusus untuk menutupi kekurangan di antara kamera DSLR dan kamera pocket baik dari sisi harga, kualitas maupun desain.

Nah, di antara banyaknya kamera mirrorless yang beredar, berikut ini telah dirangkum sebanyak lima kamera mirrorless yang dilengkapi dengan fitur serta desain yang menarik. Dan tentu saja, harga yang terjangkau adalah pertimbangan utamanya.

Apa saja kamera mirrorless tersebut? Simak kelima ulasan singkatnya berikut ini.

(brl/red)