3 smartphone baru berkarakter Prancis dari Wiko segera meluncur

3 smartphone baru berkarakter Prancis dari Wiko segera meluncur

Techno.id - Meski rupiah saat ini sedang melemah, pertarungan vendor smartphone masih sangat ketat. Seakan tak mempedulikan keadaan ekonomi tersebut, Wiko percaya diri dengan segera meluncurkan tiga smartphone baru.

"Melihat situasi seperti saat ini, kami harus cermat melihat pasar. Kami juga sadar tidak boleh berhenti melakukan inovasi dan ekspansi," terang Janto Djojo, Chief Marketing Officer Wiko Mobile Indonesia, seperti dikutip dari Merdeka.com (02/09/15).

"Salah satu buktinya, dalam waktu dekat kami akan membuka gerai Wiko Experience Store dan merilis tiga smartphone canggih berdesain stylish, khas Prancis," tambahnya.

Adapun tiga ponsel pintar baru yang sudah dipersiapkan Wiko, yakni Selfy, Bloom 2, dan Highway Signs. Seperti namanya, Selfy adalah smartphone dengan kelebihan mengambil foto selfie, dengan dua kamera masing-masing 8MP.

Sementara Wiko Highway Signs dihadirkan untuk user yang membutuhkan efisiensi dalam bekerja. Ponsel itu dibekali dengan prosesor Octa-Core, memori internal 8GB, RAM 1GB, serta kamera 8MP dan 5MP. Terakhir, ada Wiko Bloom 2 yang memiliki RAM dan memori internal yang sama, tetapi prosesornya berisi 4-inti saja.

Janto turut membocorkan sedikit hal terkait Wiko Experience Store itu. Katanya, gerai pertama Wiko Experience Store akan dibuka di pusat handphone center Roxy Mas, Jakarta, pada 11 September 2015. Di sana, ruangannya telah didesain nyaman dan menyenangkan. Bahkan Experience Store itu memiliki coffee shop sendiri.

(brl/red)