3 Produk rahasia ini akan dipamerkan Samsung pada CES 2016

3 Produk rahasia ini akan dipamerkan Samsung pada CES 2016

Techno.id - Samsung memang memiliki laboratorium rahasia yang disebut Creative Lab. Laboratorium ini dikatakan dibuat Samsung untuk para arsitek dan ilmuwan mereka untuk menyalurkan semua kreativitasnya di sana.

Namun, sayangnya laboratorium ini bersifat sangat rahasia sehingga tidak banyak yang tahu apa yang dikerjakan orang-orang Samsung di sana. Tapi, untuk ajang CES 2016 (Consumer Electronic Show) yang digelar 6-9 Januari mendatang Samsung akan pamerkan 3 produk rahasianya.

1. Welt - Sabuk untuk monitor kesehatan

3 Produk rahasia ini akan dipamerkan Samsung pada CES 2016

Welt - Sabuk pintar Samsung
2015 news.samsung.com/ 2015 news.samsung.com

Welt adalah adalah sebuah sabuk kesehatan yang dapat dipakai untuk memantau kesehatan pengguna. Sabuk ini terlihat seperti sabuk biasa, namun sabuk ini disematkan sensor untuk memantau kesehatan Anda.

Welt memiliki fungsi untuk memonitor ukuran pinggang sehingga Anda bisa selalu memantau perkembangan ukuran pinggang untuk mengurangi kegemukan. Selain itu, wearable gadget ini juga biasa memantau pola makan, mengukur jumlah langkah, serta waktu yang Anda habiskan untuk duduk.

Nantinya sensor ini akan mengirimkan semua data tersebut ke sebuah aplikasi dan Anda bisa merencanakan pola hidup yang sehat pada aplikasi tersebut.

(brl/red)