3 Februari, Oppo F1 sudah siap ditebus lewat situs ini

3 Februari, Oppo F1 sudah siap ditebus lewat situs ini

Techno.id - Kehadiran Oppo F1 di Indonesia akhirnya telah dikonfirmasi. Berdasarkan rilis pers yang diterima Techno.id (29/01/16), ponsel berjuluk Selfie Expert ini siap ditebus mulai tanggal 3 Februari 2016 pukul 17.00. Vendor asal Tiongkok itu menggandeng BliBli.com untuk melakukan pre-order smartphone 5 inci tersebut sampai 8 Februari mendatang.

Sayangnya, tak turut disebutkan secara gamblangharga dari Oppo F1. Kendati demikian, Oppo menjanjikan aksesori eksklusif gratis bagi pembeli ponsel yang harganya ditaksir ada di kisaranRp3-4 juta itu.

3 Februari, Oppo F1 sudah siap ditebus lewat situs ini

Laman preview pre-order Oppo F1 di BliBli.com
2016 Oppo/Oppo

Produk pertama dari lini F ini menjanjikan kemampuan mobile photography premium dan desain yang mewah. Oppo F1 mengusung kamera utama beresolusi 13MP dengan lensa f/2.2 dan flash LED. Pencinta selfie pun dijamin akan dipuaskan lewat kamera beresolusi 8MP dengan lensa f/2.0.

Dari segi jeroan, ada prosesor Snapdragon 616 Octa-core 1.5GHz, OS Android Lollipop berbalut ColorOS 2.1, RAM 3GB, memori internal berkapasitas 16GB, slot microSD hingga 128GB, dan baterai berkapasitas 2.400mAh. Ponsel yang bakal tersedia dalam varian warna Golden dan Rose Gold ini juga mendukung dual-SIM dengan konektivitas LTE (Micro SIM + Nano SIM) serta USB OTG.

Posisi Oppo di industri smartphone sendiri terpantau makin kuat. Sepanjang 2015, perusahaan berusia 12 tahun itu sudah menjual 50 juta unit smartphone. Atas pencapaian itu, Oppo pun menduduki peringkat kedelapan sebagai vendor ponsel pintar terbesar di dunia.

(brl/red)