2 ponsel baru Samsung ini dibekali lensa istimewa

2 ponsel baru Samsung ini dibekali lensa istimewa

Techno.id - Pada berita terdahulu disebutkan bahwa Samsung baru saja merilis 2 varian ponsel terbarunya. Selain spesifikasi yang mumpuni, apalagi fitur menarik dari 2 ponsel pintar ini?

Seperti yang telah diberitakan oleh Connect Digital Photography Review pada hari Rabu (02/12/15) lalu, 2 varian ponsel ini masih berada di bawah Samsung Galaxy S ataupun Note. Meski demikian, keduanya dibekali dengan lensa kamera yang tak dimiliki varian lain.

Samsung A7 dibekali dengan layar berukuran 5,5 inci, sedangkan A5 mengusung layar 5,2 inci. Keduanya dipersenjatai dengan kamera 13MP dengan incorporates optical image stabilization seperti yang ada pada Galaxy S6 dan S6 Edge.

2 ponsel baru Samsung ini dibekali lensa istimewa

Yang cukup menarik adalah, kamera tersebut dipadukan dengan lensa berdiafragma F/1.9. Pada bagian depan, ponsel ini dibekali dengan kamera 5MP yang juga memiliki aperture F/1.9.

Selain prosesor 1.6 GHz octa-core dan RAM sebesar 3GB, Samsung A7 juga dibekali kapasitas penyimpanan internal sebesar 16GB. Itupun masih ditambah dengan baterai berkapasitas 3300mAh.

Sedangkan Samsung Galaxy A5 hadir dengan prosesor yang sama, namun hanya memiliki RAM sebesar 2GB saja. Baterainya pun hanya berkapasitas 2900mAh saja. Meski demikian, kedua besutan baru Samsung ini bakal jadi pertimbangan para penggemar phone photography. Apakah Anda salah satunya?

(brl/red)