YouTuber Jepang ini tamatkan Mario Bros dengan mata tertutup!

YouTuber Jepang ini tamatkan Mario Bros dengan mata tertutup!

Techno.id - Game di era 90-an mungkin boleh dikatakan lebih mudah dimainkan karena memang lebih sederhana dibanding game-game zaman sekarang. Namun bagaimana jika memainkan game era 90-an tadi dengan mata tertutup?

Secara logika, memainkan game era apapun bakal terasa susah jika dilakukan dengan mata tertutup. Namun ternyata tidak demikian bagi seorang YouTuber asal Jepang yang satu ini saat memainkan game Mario Bros.

Menurut laman Geek (03/02), YouTuber ini mengaku telah berlatih (bermain Mario Bros dengan mata tertutup) selama tiga bulan. Lalu, apa yang ia latih hingga mampu menamatkan hanya dalam waktu 15 menit saja?

Dari video yang ia unggah, ternyata ia memanfaatkan hitungan waktu dan efek suara bawaan game Mario Bros. Dalam beberapa kesempatan, ia memang terdengar berhitung sebelum menggerakkan karakter.

Sebuah fakta menariknya, hitungan demi hitungan yang ia lakukan, pun demikian dengan efek suara bawaan, tentu tidak akan cukup jika tak diimbangi dengan kekuatan ingatan yang luar biasa dari YouTuber ini.

Penasaran dengan aksinya? Simak video berikut!

(brl/red)