Windows 10 diklaim sebagai OS terbaik sepanjang sejarah

Windows 10 diklaim sebagai OS terbaik sepanjang sejarah

Techno.id - Secara resmi Windows 10 diluncurkan serentak di 190 negara, termasuk Indonesia. Windows 10 hadir sebagai free upgrade bagi pengguna PC dan tablet berbasis Windows 7 dan Windows 8.1 original. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa inovasi unggulan seperti Cortana, Microsoft Edge, Xbox App, dan Office Universal App.

Windows Store dan Windows Software Development juga hadir guna memperluas kesempatan pengguna dalam mencoba berbagai aplikasi inovatif. Kehadiran Windows 10 merupakan hasil feedback windows insider di seluruh dunia yang terdiri dari 5 juta pecinta Windows dari 100 negara.

Andreas Diantoro, President Director Microsoft Indonesia mengungkapkan bahwa Windows 10 bisa digunakan di multi platform dan mampu memberikan personal computing bagi pengguna serta menyajikan produktivitas dalam bisnis.

"Microsoft berkomitmen untuk membuat Windows inklusif dan relevan sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Maka dari itu, program Windows insider dibuat untuk menjadi wadah interaksi kami dengan pengguna yang ingin menyampaikan kritik dan masukan mengenai Windows 10," imbuh Andreas dalam siaran pers yang diterimaTechno.id (29/7/15).

Dalam memberikan kemudahan bagi pengguna, Windows tak ketinggalan menyediakan security antivirus life time. Nantinya pengguna akan mendapatkan benefit security tanpa perlu khawatir akan terkena virus.

Memiliki keunggulan untuk membantu konsumen yang mencakup pelaku bisnis kecil menengah hingga skala besar, Andreas mengklaim bahwa Windows 10 merupakan aplikasi versi Windows paling baik sepanjang sejarah.

(brl/red)