WhatsApp akan segera melengkapi fitur panggilan suara di Windows Phone

WhatsApp akan segera melengkapi fitur panggilan suara di Windows Phone

Techno.id - Beberapa waktu yang lalu, WhatsApp telah memberikan tambahan fitur panggilan suara yang memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan suara kepada pengguna lainnya lewat aplikasi ini. Namun, fitur ini pertama kalinya hadir pada pengguna platform Android. Setelah hadir di Android, pihak WhatsApp juga mengkonfirmasi akan menyediakan fitur tersebut untuk pengguna iOS. Namun, bagaimana dengan Windows Phone?

Anda tidak perlu khawatir, karena baru-baru ini pihak WhatsApp sudah mengkonfirmasi jika mereka akan menghadirkan fitur panggilan suara ini untuk platform Windows Phone, seperti dilansir oleh PhoneArena.com (05/05/15). Hal ini telah dikerjakan oleh tim WhatsApp dan secepat mungkin akan tersedia di Windows Phone.

Di samping itu, Aplikasi ini juga tetap akan konsisten untuk tidak memasukkan konten iklan ke dalam aplikasinya. Sehingga aplikasi ini akan selalu terlihat rapi untuk kenyamanan penggunanya.

Meski sudah mengkonfirmasi hal ini, pihak WhatsApp masih belum memastikan kepastian tanggal rilis resminya di Windows Phone. Namun, tak perlu khawatir untuk menunggu lama, karena selama ini pihak WhatsApp bekerja dengan baik menjaga fitur-fiturnya untuk semua platform.

(brl/red)