Update terbaru Avast, kian kompatibel dengan Windows 10

Update terbaru Avast, kian kompatibel dengan Windows 10

Techno.id - Di penghujung bulan ini, Windows 10 genap berusia dua bulan. Seiring perjalanannya, para pengembang software terus memperbarui produk mereka guna menyempurnakan dukungan untuk sistem operasi terbaru besutan Microsoft ini.

Jika beberapa minggu yang lalu adalah gelombang web browser populer seperti Firefox dan Chrome, maka kini adalah giliran antivirus terpopuler Avast. Dalam update terbarunya, Avast Free Antivirus (gratis) dan Avast Internet Security (berbayar) kian kompatibel dengan Windows 10.

Sebagaimana dikutip dari Softpedia (18/09), kedua Avast tersebut kini telah mencapai versi 10.4.2233 R4. Dalam changelog resminya, versi pembaruan ini telah membawa sejumlah perbaikan termasuk peningkatan tingkat kompatibilitas yang dirancang khusus untuk Windows 10.

Sementara itu, changelog juga menyebutkan jika Avast telah memperbaiki versi ini di sektor server "SecureLine" di Windows 10. Juga, perbaikan protokol HTTPS certificates di web browser Firefox di saat pengguna baru saja memperbarui sistem operasi ke Windows 10.

Selain itu, Avast juga telah menyertakan beberapa perbaikan di sektor payment issues (berbayar) di versi Internet Security, serta Outlook 2003 pada context menu di Windows 10. Adapun update terbaru ini sudah tersedia dan dapat diunduh melalui situs resmi Avast.com.

(brl/red)