CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 19 Mei 2016 09:00

Uber hadirkan fitur baru yang sangat dinanti para pengguna

Fitur bernama The Trip Tracker ini memungkinkan pengguna melacak keberadaan anggota keluarga atau kelompok saat memakai jasa Uber.

Uber hadirkan fitur baru yang sangat dinanti para pengguna

Techno.id - Layanan transportasi online, Uber dilaporkan baru saja merilis sebuah fitur anyar. Fitur bernama The Trip Tracker tersebut kabarnya akan sangat dibutuhkan oleh pengguna karena dapat melacak lokasi anggota keluarga atau kelompok yang sedang menggunakan layanan Uber.

Seperti dilansir oleh Mashable (18/5/16), fitur ini dihadirkan bersama dengan fitur Family Profiles yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu. Melalui fitur tersebut, setiap anggota dalam Family Profiles akan dilacak keberadaannya saat menggunakan jasa layanan Uber.

Anggota yang sedang menaiki layanan Uber bisa dilacak keberadaannya via peta yang terintegrasi dalam aplikasi. Setiap pembuat akun Family Profiles bakal bisa melacak keberadaan anggota dan bisa mengurangi dampak terjadinya kejahatan, seperti misalnya penculikan.

Fitur ini kabarnya baru akan hadir di wilayah Amerika saja. Namun, dalam beberapa waktu ke depan fitur kemungkinan juga akan dihadirkan ke lebih dari 60 negara lainnya.

WHAT TO READ NEXT ?