Twitter luncurkan fitur 'Music on Vine' di Vine

Twitter luncurkan fitur 'Music on Vine' di Vine

Techno.id - Dilansir oleh Venturebeat.com (27/08/15), dikabarkan jika baru-baru ini Twitter memberikan fitur baru 'Music on Vine' untuk media sosial berbagi video pendek Vine.

Fitur terbaru ini hadir untuk dua platform populer yakni iOS dan Android.

"Musik telah menjadi bagian dari budaya Vine sejak awal," kata Vine. "Sekarang kami akan menghubungkan Anda ke musik yang Anda cintai yang dimulai dengan cara-cara baru untuk menemukan dan menciptakan dengan musik Vine," tambahnya dikutip dari Venturebeat.com (27/08/15).

Twitter luncurkan fitur 'Music on Vine' di Vine

Dengan fitur baru ini, pengguna akan dapat mengeksplorasi bagian Feature Track dan memungkinkan pengguna untuk menambahkan lagu ke feed mereka sendiri. Selain itu, terdapat juga sebuah ikon notes akan ditampilkan di sebelah kanan, hal ini akan memungkinkan pengguna untuk melihat informasi.

Fitur ini dikatakan dihadirkan untuk para seniman yang merupakan pengguna Vine. Sehingga mereka bisa mengekspresikan karyanya melalui video pendek di Vine.

Pembaruan ini sementara hanya bisa dinikmati oleh pengguna iOS. Walaupun begitu, pengguna Android tidak akan lama menunggu fitur baru ini hadir pada perangkat mereka.

(brl/red)