Town Of Light, games baru bagi Anda pecinta suasana horor

Town Of Light, games baru bagi Anda pecinta suasana horor

Techno.id - Bosan dengan games yang itu-itu saja? Jika ya, maka Town Of Light bisa jadi salah satu alternatif games menarik untuk Anda.

Town Of Light memang sengaja dihadirkan bagi Anda yang suka dengan games bergenre horor. Dikutip dari Kotaku (17/7/15), games ini diklaim berbeda dengan games horor yang banyak beredar saat ini. Pasalnya, Town Of Light mengambil setting cerita dari salah satu tempat paling angker di dunia yakni bekas Rumah Sakit Jiwa di Volterra, Tuscany, Italia.

Games tersebut menyajikan alur cerita pada tahun 1940an di mana ketika itu pasien sakit jiwa di rumah sakit tersebut banyak yang meninggal dan menjadi arwah bergentayangan hingga sekarang. Dalam games tersebut nantinya Anda bakal diajak untuk menjelajah setiap jengkal rumah sakit termasuk bangsal angker Charcot dan Ferri.

Belum ada penjelasan lanjutan dari pengembang mengenai alur seperti apa yang bakal dihadirkan pada games itu nantinya. Yang jelas pengembang mengatakan jika games ini bakal menghadirkan pengalaman, penderitaan, dan drama pasien yang tinggal di rumah sakit jiwa tersebut.

Nah, jika Anda penasaran dengan keseruan yang bakal dihadirkan oleh games ini, maka Anda harus bersabar terlebih dahulu karena pengembang kabarnya baru akan merilis games secara resmi pada bulan September ini.

(brl/red)