Top Speed hadir bagi Anda pengguna Blackberry 10

Top Speed hadir bagi Anda pengguna Blackberry 10

Techno.id - Kini, para penggemar game balap tak hanya bisa memainkannya melalui Android atau iOS saja. Jika Anda termasuk salah satunya, game Top Speed ini bisa Anda mainkan melalui Blackberry 10. Apakah tampilannya cukup bagus dan detil?

Well, game rilisan Thunderbull Entertainment ini bisa dikatakan memiliki grafis yang cukup bagus. Tak hanya itu, Anda juga bisa mengupgrade tunggangan dengan lebih detil, seperti ketika memainkan game serupa di platform Android atau iOS.

Top Speed hadir bagi Anda pengguna Blackberry 10

Contohnya saja ketika Anda ingin mengupgrade mesin, meski tak sedetil Need For Speed, tapi Top Speed juga menyediakan part untuk menambah tenaga, mengurangi bobot kendaraan, menambah cengkeraman roda, hingga meningkatkan rasiogearbox untuk melewati level yang lebih tinggi.

Seperti yang dilansir oleh Crackberry pada hari Rabu (29/07/15) lalu, Anda juga bisa mengganti part-part lain bagi mobil balap tunggangan Anda. Mulai dari ganti cat, velg, NOS, knalpot, hingga penambahan intercooler atau turbocharged.

Top Speed hadir bagi Anda pengguna Blackberry 10

Game ini memiliki 69 buah mobil yang semuanya masih standar. Performa mesin yang keluar bergantung dari seberapa jauh Anda mengupgradenya.

Dan yang menarik adalah, tampilan saat balapan berlangusung pun memiliki grafis yang cukup bagus. Mulai dari panel tachometer hingga indikator NOS, desainnya cukup minimalis namun menarik untuk dimainkan lebih lama.

Kalau Anda adalah pengguna Blacberry 10 dan kebetulan adalah penggemar game balap, segera saja unduh game Top Speed ini, dan rasakan sensasi balapan menggunakan Blackberry 10!

(brl/red)