Tingkatkan layanan, PayPal ubah tampilan aplikasinya pada ponsel

Tingkatkan layanan, PayPal ubah tampilan aplikasinya pada ponsel

Techno.id - Pengguna PayPal semakin banyak saja setiap harinya. Fitur yang satu ini memang mulai dirasakan banyak manfaatnya oleh masyarakat modern. Karena itulah, pihak PayPal sendiri juga berusaha meningkatkan layanannya dengan mempercantik tampilan aplikasinya.

Seperti yang telah diberitakan oleh iMore pada hari Kamis (18/02/16) lalu, update terbaru aplikasi PayPal telah hadir bagi pengguna handset berbasis iOS. Pada versi terbaru tersebut, PayPal telah mengubah tampilannya agar memudahkan para pengguna.

Tingkatkan layanan, PayPal ubah tampilan aplikasinya pada ponsel

Tampilan baru PayPal pada iOS
2016 imore.com/imore.com

Mulai dari tampilan home screen aplikasi, hingga perubahan fitur bisa dirasakan oleh pengguna iOS. Perubahan tersebut antara lain meliputi informasi akun, activity, dan masih banyak lagi.

Salah satu manfaat dari perubahan tampilan tersebut adalah memudahkan pengguna untuk melakukan pembayaran dari aplikasi. Termasuk akses riwayat pembayaran Anda selama menggunakan PayPal (maksimal 3 tahun).

Pada intinya, tak hanya tampilan muka saja yang diperbaharui, namun tata letak dan penambahan fitur, yang bertujuan untuk semakin memudahkan penggunanya dalam mengakses PayPal serta melakukan pembayaran dari handset mereka.

(brl/red)