Tindog, aplikasi mirip Tinder untuk pemilik anjing

Tindog, aplikasi mirip Tinder untuk pemilik anjing

Techno.id - Jika Anda masih single dan hobi memelihara anjing, kini terdapat aplikasi baru yaitu Tindog. Aplikasi ini dikatakan mirip seperti media sosial pencari pasangan yakni Tinder, namun lebih dikhususkan untuk Anda yang memiliki peliharaan anjing.

Dilansir oleh PhoneArena.com (19/06/15), aplikasi ini memberikan Anda kesempatan untuk bertemu ke sesama pecinta binatang sekitar lingkungan Anda. Selain itu, aplikasi ini telah dilengkapi fitur yang sama dengan Tinder dengan pilihan yang memungkinkan Anda untuk melakukan right swipe.

Tindog, aplikasi mirip Tinder untuk pemilik anjing

Anda juga dapat melakukan chatting dengan mereka, sharing foto-foto anjing Anda dengan mereka, dan lainnya. Hal ini memungkinkan Anda bertemu dengan orang yang memiliki hobi yang sama dengan Anda. Menyenangkan bukan?

Untuk itu, jika Anda adalah pemilik anjing dan ingin bertemu orang-orang di lingkungan Anda dengan hobi yang sama, maka hal tersebut dapat dilakukan dengan mudah pada aplikasi ini.

Aplikasi ini dapat Anda download untuk perangkat Android dan iOS. Nah, apakah Anda tertarik menggunakan aplikasi media sosial ini?




(brl/red)