Tembak gelembung memori warna-warni di games Inside Out

Tembak gelembung memori warna-warni di games Inside Out

Techno.id - Terinspirasi dari karakter film animasi terbarunya, Inside Out, Disney kini merilis games puzzle mengasyikkan yang bisa dimainkan di smartphone Android Anda. Games ini bakal mengajak Anda menyelesaikan setiap tantangan dengan menembaki gelembung warna-warni yang merupakan memori dari si Riley.

Sekadar informasi, Riley si tokoh sentral dalam film animasi Inside Out adalah anak gadis yang memiliki lima emosi yakni Joy, Sadness, Anger, Disgust, dan Fear. Kelima emosi tersebut diceritakan berupa makhluk-makhluk kerdil yang siap memandu Riley melalui markas rahasia untuk beraktivitas setiap harinya dan mengarahkan emosi yang keluar dari diri Riley.

Tembak gelembung memori warna-warni di games Inside Out

Pihak Disney mengungkapkan, ada berbagai tantangan dengan 4 jenis permainan berbeda yang bisa dimainkan. Pemain juga bakal diajak melewati tempat-tempat ikonik yang ada di dalam film, seperti negeri imajinasi dengan kereta khusus pembawa gelembung memori, pulau memori tentang keluarga, serta tak ketinggalan pemain juga bakal dipandu dengan suara khas para karakter memori.

Menariknya setiap beberapa level, tokoh dalam games akan berganti. Untuk mengawali games akan ada karakter si Joy yang akan menemani Anda menyelesaikan tiap tantangan di beberapa level awal, dilanjutkan Sadness, dan tokoh lainnya. Bahkan, saat setiap level berganti pemain bisa menembaki gelembung-gelembung dengan kekuatan istimewa dari masing-masing karakter emosi, seperti menyalakan gelembung api berwarna merah ala karakter Anger atau menembaki gelembung dengan bola cahaya kekuningan ala karakter Joy. Pemain yang berhasil menyelesaikan sejumlah level bakal bisa mengakses karakter baru dan mendapat kesempatan untuk menyelesaikan level selanjutnya dengan tingkat kesulitan lebih tinggi.

Tembak gelembung memori warna-warni di games Inside Out
Jika Anda tertarik dengan games puzzle besutan Disney ini, Anda bisa mendownloadnya secara gratis melalui toko aplikasi Google Play Store. Namun, sebelum Anda mendownload games ini Anda harus mengetahui bahwa untuk beberapa fitur pendukung permainan, pengembang memberlakukan konsep pembelian dengan uang nyata. Selain itu, akan ada beberapa iklan pihak ketiga dan iklan dari Disney yang akan muncul selama permainan.

(brl/red)