Tampilkan hasil pencarian Google yang berbeda dengan aplikasi ini

Tampilkan hasil pencarian Google yang berbeda dengan aplikasi ini

Techno.id - Dalam beberapa tahun, predikat Google sebagai situs mesin pencari terbaik di dunia masih belum terusik. Hal ini tak lain adalah karena Google yang memang memanfaatkan aktivitas data penggunanya agar dapat memberikan hasil pencarian yang relevan.

Pertanyaannya, apakah Google masih dapat memberikan hasil pencarian yang relevan di saat tidak menggunakan aktivitas pengguna sebagai landasannya? Setidaknya, jawaban ini dapat ditemukan melalui aplikasi web yang beralamatkan di Impersonal.me.

Tampilkan hasil pencarian Google yang berbeda dengan aplikasi ini

Seperti halnya situs mesin pencari pada umumnya, tampilan antarmuka utama situs Impersonal.me hanyalah berupa kolom pencarian untuk kata kunci, dan sebuah tombol Go untuk melanjutkan proses pencarian.

Yang membedakan, Impersonal.me juga disertai dengan beberapa pengaturan menarik untuk menentukan hasil pencarian. Beberapa pengaturan tersebut di antaranya terdiri atas ekstensi domain, bahasa, dan lokasi.

Untuk cara kerjanya, Impersonal.me tidaklah berbeda jauh dengan situs Google. Namun yang perlu diketahui, situs ini akan membuka tab baru secara otomatis untuk menampilkan hasil pencarian Anda.

Nah, penasaran dengan hasil pencarian Google ketika tidak dapat melacak aktivitas internet Anda? Langsung saja cari tahu hasilnya di situs Impersonal.me.

(brl/red)