Tampilan baru Google Play Store, bikin betah cari aplikasi

Tampilan baru Google Play Store, bikin betah cari aplikasi

Techno.id - Android memang sedang berusaha agar interfacenya lebih menarik ketika digunakan. Entah dari segi desain tampilan maupun penambahan fitur-fitur lainnya.

Nah, apakah hari ini Anda sudah membuka Google Play Store? Apakah versinya sudah berganti menjadi 5.8? Ada beberapa perbedaan yang bakal Anda temukan jika versinya telah ter-update.

Selain meminimalir bug, Anda juga akan bertemu dengan interface baru yang lebih friendly. Seperti yang dilansir oleh Android and Me pada tanggal 29 Juli lalu, ada beberapa tambahan animasi dalam Google Play Store yang membuat Anda betah untuk berlama-lama mengaksesnya.

Tampilan standar yang biasa Anda lihat ketika mengaksesnya kini dilengkapi dengan animasi. Setiap kali Anda memilih sebuah aplikasi, Anda akan merasakan pengalaman baru yang tak bakal ditemukan dalam versi sebelumnya.

Contohnya saja ketika Anda menscroll ke bawah, tombol-tombol lain akan menghilang secara fade-out atau bergeser ke sisi lain. Nah, apakah tampilan baru ini lebih menarik? Bagaimana menurut Anda?

(brl/red)