Tak bawa fitur baru, apa yang bisa Anda dapat dari iOS 9.2?

Tak bawa fitur baru, apa yang bisa Anda dapat dari iOS 9.2?

Techno.id - iOS 9.2 telah resmi dirilis. Sistem operasi versi terbaru besutan Apple itu kabarnya tak membawa fitur baru, melainkan hanya sejumlah perbaikan bug, tampilan, dan fitur saja.

Anda para pengguna perangkat berbasis iOS tentunya penasaran apa saja perbaikan bug, tampilan, dan fitur yang dibawa oleh iOS 9.2 ini. Untuk itu, kami berikan daftar perbaikan fitur, bug, dan tampilan yang diusung oleh iOS 9.2 seperti dilansir oleh Forbes (9/12/15) berikut ini.

Apple News

Kehadiran iOS 9.2 dilaporkan membawa perbaikan tampilan bagi aplikasi Apple News. Disebutkan jika kini pengguna bisa menikmati berita terhangat dari pelbagai topik dalam sebuah kompilasi yang akan tampil di halaman pertama aplikasi. Setiap artikel dengan topik-topik terhangat kabarnya dikuratori oleh editor khusus Apple News dan bakal mendapat update per harinya.

Apple Music

iOS 9.2 dilaporkan membawa tampilan antarmuka yang lebih ramah untuk pengguna. Kini, pengguna bisa melakukan download lagu agar bisa didengarkan secara offline melalui tombol khusus. Selain itu, tampilan informasi mengenai komposer, artis, dan karya dari sebuah lagu yang diputar dapat dinikmati dengan cukup jelas. Lalu yang terakhir, pengguna juga bakal lebih dimudahkan dengan tampilan Playlist yang mengalami perubahan dan mengakibatkan pengguna bisa mengakses lagu dengan mudah.

iBooks

Khusus bagi Anda penggemar aplikasi iBooks, Anda dikabarkan bisa mengakses aplikasi ini dengan lebih mudah dan tentunya menarik menggunakan fitur 3D Touch (khusus pengguna iPhone 6 dan 6S). Anda juga bisa mendengarkan AudioBooks selama Anda juga melakukan aktivitas membaca di iBooks.

(brl/red)