Super Mario Maker dapat pembaruan menarik minggu depan

Super Mario Maker dapat pembaruan menarik minggu depan

Techno.id - Bulan September lalu, Nintendo secara resmi merilis Super Mario Maker. Dipilihnya bulan September, ternyata ada alasannya tersendiri. Nintendo memilih bulan September karena bertepatan dengan peringatan 30 tahun game legendaris Super Mario Bros. Berselang beberapa minggu setelah peluncurannya, kini Nintendo mengumumkan lagi bahwa game tersebut akan mendapatkan pembaruan software.

Pembaruan pada game Super Mario Maker ini akan membawakan beberapa fitur menarik, seperti penambahan bendera checkpoint, perbaikan kekuatan, event courses, dan masih banyak lagi. Lebih seru lagi, karena pemain juga dapat membuat tingkatan level sendiri menjadi lebih sulit. Semua dapat dibuat dengan penambahan pada pilihan tools.

Anda bisa melihat pembaruan tersebut dari tayangan video yang diposting oleh Nintendo melalui YouTube. Dalam video tersebut, terlihat pemain dapat menaruh bendera checkpoint di mana pun mereka suka. Selain itu, Anda juga dapat menempatkan Super Mushroom di atas Fire Flower. Lalu, jika Anda menggesek-gesek muncher maka akan keluar nyamuk yang besar.

Rencananya, pembaruan ini dapat dinikmati oleh pelanggan pada tanggal 4 Desember 2015. Pembaruan tersebut juga bakal memperkenalkan fitur level buatan mitra di luar Nintendo, seperti yang dilaporkan oleh SlashGear (27/10/15).

(brl/red)