Sony luncurkan aplikasi PlayStation Video untuk Android

Sony luncurkan aplikasi PlayStation Video untuk Android

Techno.id - Hari ini, Sony telah meluncurkan aplikasi PlayStation Video untuk perangkat Android. Aplikasi ini akan membiarkan pengguna untuk melakukan streaming film dan acara TV dari smartphone dan tablet Android. Sebelumnya, Sony hanya memberikan akses tersebut menggunakan PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita.

Aplikasi PlayStation Video sendiri merupakan tempat terbaik untuk menonton film dan acara TV yang dibeli atau disewa dari PlayStation Store. Apabila Anda sudah membeli film dari PlayStation Store, maka Anda dapat mengaksesnya dari perangkat PlayStation atau perangkat Android, seperti yang dilaporkan oleh AndroidAuthority (16/3/2016).

Sayangnya, aplikasi PlayStation Video belum tersedia di Indonesia. Saat ini, beberapa negara yang sudah bisa menikmati aplikasi PlayStation Video adalah Australia, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, dan Inggris. Selain itu, Sony juga telah menawarkan banyak film terbaru dari acara TV terpopuler, seperti Spectre, Crimon Peak, The Walking Dead, dan Game of Thrones.

Sony juga memberikan syarat pada perangkat Android. Menurut Sony, hanya perangkat yang sudah menjalankan Android 4.4 KitKat ke atas yang bisa mengakses aplikasi PlayStation Video. Jika perangkat Anda sudah mengadopsi sistem operasi di atas Android 4.4 KitKat, berarti Anda boleh bersiap untuk menjajal aplikasi PlayStation Video secara gratis dari Google Play Store.

Sony luncurkan aplikasi PlayStation Video untuk Android



(brl/red)